Tips n Trick nggak Bolos Sekolah

5 Februari 2009 pukul 9:55 am | Ditulis dalam RUANG GURU | Tinggalkan komentar

pict-12thumb2Bosan dengan sekolah yang gitu gitu aja? Hari di mana pelajaran yang memuakkan tapi lo harus masuk? terjebak dalam kelas tetapi pengen cabut ?

ini solusinya! (tapi lo harus punya keberanian! jangan jadi pengecut. hahaha)

– Bolos tanpa hadir di sekolah
1. Baca bismillah dulu
2. Supaya lo ga ngantuk pas mau mabal , bilang ke ortu di sekolah ada rapat

dan masuknya jam 9 atau jam 10
3. Jam stengah 9 lo harus udah keluar dari rumah buat menghindari

kecurigaan   ortu lu
4. Cabut deh ma temen ato sama pacar (yah kalo mau menyendiri juga

silahkan)
5. Jangan lupa bawa baju bebas di tas , Bawa uang yang cukup, oh ya titip

absen ma temen bilang aja sakit ato izin kalo ada guru yang nanya
6. Berdoalah biar lo ga ketauan

– Bolos dari pelajaran memuakkan
1. Baca Bismillah
2. Usahakan yang kamu tinggalkan itu guru yang ga banget / guru yang tua
3. Bilang aja ke WC sama guru (jangan lupa ajak temen)
4. Tujuan selanjutnya kalo ga kantin ya WC buat nongkrong/ngeroko ma

temen sampe bel pergantian pelajaran bunyi
5. Beres , balik ke kelas

– Bolos dari sekolah
Rada susah yang ini mah

1. Seperti biasa, baca Bismillah
2. Siapin motor ato kendaraan di luar sekolah jangan parkir di dalem sekolah
3. Pas pergantian pelajaran bawa tas (ajak temen), ngumpet dulu di kantin, wc

ato tempat yang ga ketauan siapa siapa (guru)


4. Liat situasi dan kondisi
5. Lempar tas keluar dari pager , kalo bisa lu udah calling2an ma mamang

mamang jualan di luar buat jagain tas lo


6. Pura pura keluar buat print ato foto kopi padahal lu udah siapin tas di luar
7. Dengan sedikit berbohong dan keberanian, lu pasti bisa cabut dari sekolah
8. Lets go deh kemanapun lo suka . haha

Oke, sekian. semoga bermanfaat

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: